Obat Tradisional Liver

Obat Tradisional Liver

Atasi Sekarang Juga Liver Dengan Menggunakan Cara Alami Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Liver Yang Berasal Dari Bahan – Bahan Alami Berkhasiat Tinggi Yang Dapat Dengan Ampuh Mengobati Liver .

lLiverLiver atau hati adalah organ terbesar dalam tubuh padat dan juga dianggap kelenjar karena di antara banyak fungsi, itu membuat dan mengeluarkan empedu. Liver ini terletak di bagian kanan atas perut dilindungi oleh tulang rusuk. Penyakit liver adalah setiap gangguan fungsi liver yang menyebabkan penyakit. Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh. Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Fungsi liver antara lain mengeluarkan racun dalam tubuh, menyimpan vitamin tertentu, mengontrol kolesterol serta metabolisme lemak dan mengatur hormon. Setiap hari anda terpapar polusi dan racun, akibatnya liver ‘bekerja berat’. Apalagi jika anda perokok, sering begadang, minum obat-obatan dan sering mengkonsumsi alkohol. Obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan.

Gejala Penyakit Liver :

  • Mudah cape dan lelah
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan menurun
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri di seluruh anggota gerak
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Ace Maxs Obat Tradisional Liver

cara-konsumsi-acemaxsKini telah hadir solusi terbaik yang akan membatu anda dalam mengobati penyakit liver , yaitu Obat Tradisional Liver Ace Maxs Yang banyak dipercaya dapat mengobati liver dengan cara alami tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat pada tubuh anda . Bahan – bahan yang terdapat dalam Obat Tradisional Liver Ace Maxs diantaranya yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya oleh semua masyarakat dapat menyembuhkan liver dan penyakit yang lain nya dengan cepat dan aman .

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama berbagai penyakit salah satunya penyakit liver. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Khasiat kulit manggis sebagai Maxs Obat Tradisional Liver Ace Maxs juga dilengkapi dengan adanya kandungan daun sirsak yang memiliki khasiat hampir serupa dengan kulit manggis.

Khasiat daun sirsak mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan. Penyakit-penyakit yang bisa di sembuhkan oleh daun sirsak antara lain seperti ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, stroke, Liver, diabetes, radang paru-paru, keptihan, dan lainya sebagainya, tetapi khasiat daun sirsak yang paling menakjubkan adalah bisa mengobati penyakit kanker.

Berikut Sebuah Pembuktian Dari Penderita Liver Yang Sembuh Dengan Menggunakan Obat Tradisional Liver Ace Maxs :

Nama : Sukina
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 45 tahun
Profesi : Guru
Penyakit : Liver

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum Obat Tradisional Liver Ace Maxs dengan melakukan Pengobatan Penyakit Liver 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.

Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.

Saya sudah berobat dan minum obat-obatan dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat Obat Tradisional Liver Ace Maxs,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum Obat Tradisional Liver Ace Maxs , Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum Obat Tradisional Liver Ace Maxs dan dengan kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya.

Walaupun saat minumObat Tradisional Liver Ace Maxs Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol Obat Tradisional Liver Ace Maxs dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum Obat Tradisional Liver Ace Maxs bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian Obat Tradisional Liver Ace Maxs , terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum Obat Tradisional Liver Ace Maxs sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan.

Layanan Informasi Ace Maxs

Layanan Konsultasi :: 0813 2304 4111
Pemesanan Via SMS :: 0853 2237 9603
Pemesanan Via BBM :: PIN 2A6B791E

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NAC

Ketik Kode Pemesanan ( NAC ) # Jumlah Pamesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Tlp

Contoh Pemesanan 6 Botol :

NAC # 6 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalay

Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603


Daftar Harga Ace Maxs

Obat Tradisional Nyeri Otot

Cara Pemebayaran :

Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening : 00034-01-50-032128-2
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apibila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

by : Obat Tradisional Liver

This entry was posted in Kesehatan. Bookmark the permalink.

Leave a comment